Tanda Bahwa Pasangan Anda Puas Dalam Bercinta

Tanda Bahwa Pasangan Puas Dalam Bercinta Tanda Bahwa Pasangan Anda Puas Dalam Bercinta


Tanda Bahwa Pasangan Puas Dalam Bercinta - Perhatikan dengan seksama Istri/Pacar/Selingkuhan anda :
Jika gampang menciptakan Istri anda mencapai orgasme, mungkin banyak laki-laki tidak akan pusing apakah Istri mereka telah mencapai kepuasaan atau tidak sesudah korelasi intim.
Tapi jangan khawatir, berikut ini beberapa tanda Istri anda puas dengan permainan yang anda berikan:
Puting Istri anda mengeras
Apapun kondisinya apakah Istri anda tengah gugup atau kedinganan, perhatikan puting payudaranya. Apabila mengeras terlebih dibareng dengan gejala lain menyerupai napas yang naik turun dan mengeluarkan kata-kata seperti, “Yeah! Yeah! Terus..Terus..” dan sebagainya mengatakan bahwa Istri anda mendapat kepuasan.
Emosional
Ada beberapa cara perempuan mengungkapkan kepuasan menyerupai menangis. Menurut banyak wanita, orgasme kadang kala membawa gelombang emosi tertentu dan sanggup berakhir dengan menangis misalnya. Apabila anda menemukan Istri anda menyerupai ini, jangan khawatir, sanggup jadi Istri anda telah mencicipi kenikmatan dan kepuasan.
Tertidur
Ada perempuan yang merasa sangat capai dengan orgasme mereka sehingga perlu istirahat sesaat untuk memulihkan kondisinya kembali. Jika Istri anda mengalami hal ini, jangan lekas marah, peluklah ia dan lakukan hal yang sama bersama-sama.
Manja pada anda
Walaupun ini tidak selalu menjamin bahwa Istri anda telah mencapai orgasme, keinginannya untuk memeluk akrab dan mencicipi tangan anda di sekitarnya mungkin menjadi tanda bahwa ia gres saja menuntaskan menikmati pengalaman menyenangkan.
Tidak sanggup berjalan…..!!!!
Ketika Istri anda sulit berdiri dan tidak sanggup berjalan alasannya yakni kakinya gemetar sesudah banyak korelasi intim bersama anda, yakinlah bahwa ini salah satu tanda bahwa anda telah menyelasaikan kiprah seorang laki-laki dengan baik.
Tidak berpengaruh membicarakannya kembali….alias lemas !
Jika sesudah anda bekerjasama intim mendapati Istri anda tidak berpengaruh lagi berbicara posisi yang anda lakukan, sensasi yang Istri anda rasakan, atau ia hanya mengomel kata-kata yang sama. Ini membuktikan bahwa ia telah mencicipi sensasi andal dari senjata anda.
Ia tersenyum aneh…kadang menyerigai…rrrhh !!!
Anda niscaya sudah tahu apa yang dimaksud. Ada hari-hari dimana Istri anda mempunyai senyuman yang tidak biasa dari kebiasaan terutama ketika anda bersamanya gres saja menuntaskan pengalaman menyenangkan dan ia mengucapkan terima kasih pada anda sebagai membuktikan ia telah mencapai kepuasan.
* NB: silahkan perhatikan prilaku pasangan anda ketika bercinta !

0 Response to "Tanda Bahwa Pasangan Anda Puas Dalam Bercinta"

Posting Komentar