Jenis Ketakutan Laki-Laki Dan Perempuan Ketika Bercinta


Ketakutan Para Pria

1. Fenomena ‘Belum lima menit’
Istri gres mulai ‘panas’, suami sudah hingga finish? Menurut survey, 60% lebih kasus yang masuk untuk laki-laki di bawah usia 40 tahun memang duduk kasus ejakulasi dini. Umumnya, duduk kasus ini tiba sesudah beberapa tahun menikah. Meski penyebabnya belum pasti, ada 2 hipotesis penyebab fenomena ‘belum lima menit’ ini. Pertama, lantaran kebiasaan masturbasi. Kedua yaitu menurunnya serotonin dalam badan akhir faktor usia.

2. Tak ada energi
Masalah seks yang juga mayoritas di dunia laki-laki yaitu nafsu tinggi, tetapi tenaga kurang. Meski gairah sudah meluap-luap, Mr.P lebih menentukan untuk ‘beristirahat’. Penyebabnya, sanggup jadi suami kelelahan sesudah bekerja.

3. Tak cukup sekali
Usai bercinta, perempuan masih ingin lagi? Sayang, suami nggak mengenal kata kompromi. Bukannya tidak ingin, sih, tetapi lantaran ‘Mr.P’ sudah tak sanggup diajak ‘beraksi’.
Tapi, sebetulnya perlu Anda tahu, bercinta berkali-kali dalam satu hari tidak dianjurkan. Asal kualitas baik, satu atau dua kali bercinta dalam seminggu, sudah cukup. Apalagi, kalau ingin mempunyai anak, sebaiknya tunggu hingga sperma menjadi matang. Karena proses pematangan sperma membutuhkan waktu 60-75 jam. Nah bagaimana dengan kehidupan seksual Anda dan pasangan Anda? mungkin komunikasi yang manis serta pengertian dan keterbukaan sanggup membantu problematika seputar duduk kasus ini, bagi yang belum menikah mungkin sanggup dijadikan simpanan wawasan semoga nanti kelak sudah ada bekal bukan.



Ketakutan Wanita

1. Takut selulit terlihat bila lampu menyala
Kebanyakan perempuan menentukan lampu ruangan mati pada ketika berhubungan. "Wanita takut bila lampu menyala, selulit di tubuhnya akan terlihat oleh pasangan. Tapi yang perempuan tidak tahu adalah, laki-laki justru menyukai badan perempuan apa adanya, baik itu ada atau tanpa selulit. Mereka bahagia melihat pasangannya telanjang untuknya," ujar seorang pakar seks, Debby Herbenick, PhD.

Tapi bila perempuan tetap merasa tidak pede dengan tubuhnya, menyalakan lilin sanggup jadi alternatif yang lebih baik.

2. Takut belahan bawahnya bau
Wanita takut bila amis di tempat vaginanya menyerupai amis ikan busuk. Tapi selama perempuan membersihkan tempat itu dengan benar, sebetulnya tak perlu khawatir.

"Bahkan badan yang sehat pun punya bau. Justru amis yang keluar itu yaitu hormon feromon, yang sanggup menarik perhatian lelaki," ujar psikoterapis, Tina Tessina, PhD. Jika amis di belahan bawah itu disebabkan oleh jamur, barulah perempuan perlu takut.

3. Takut kentut ketika berhubungan
Rata-rata perempuan mengeluarjan gas atau kentut sebanyak 14 kali dalam sehari. Tapi bagaimana bila ketika kentut itu bertepatan dengan ketika melaksanakan seks? Wanita takut bila hal itu terjadi, pasangan akan illfeel dan menjadi malas berhubungan. Namun berdasarkan Dr Tessina, jangan biarkan hal itu merusak program seks Anda dan pasangan.

"Jangan lupa bahwa kita juga manusia. Kita sanggup kentut kapan saja dan dimana saja, jadi harusnya pasangan sanggup maklum dan perempuan tetap percaya diri. Buat saja sebagai materi lelucon, lantaran ketika seks, banyolan pun dibutuhkan," jelasnya.

Meski demikian, ada baiknya menghindari masakan yang sanggup menghasilkan gas sebelum melaksanakan seks atau mengonsumsi obat anti gas bila sudah menjadi penyakit.

4. Takut tidak memuaskan pasangan
"Jika seorang perempuan takut tidak sanggup memuaskan pasangannya, sebaiknya katakan terus terang padanya," ujar Dr Herbenick.

Ucapan menyerupai 'Saya ingin memuaskan kau tapi saya takut tidak sanggup lantaran belum berpengalaman' menciptakan pasangan laki-laki sanggup mendapatkan si perempuan apa adanya bahkan meyakinkannya bahwa ia niscaya bisa.

5. Takut bila harus melaksanakan oral seks
"Banyak pasien perempuan saya yang merasa tidak nyaman sat melaksanakan oral seks. Wanita mengkhawatirkan soal kebersihan, amis atau bahkan penyakit yang sanggup tertular dari tindakan itu," kata psikolog asal Florida, LeslieBeth Wish, EdD.

Tapi menurutnya, perempuan jangan jadi takut berlebihan. "Banyak teknik yang sanggup dilakukan ketika oral seks dan selalu pastikan belahan tersebut dalam keadaan bersih," ujarnya.

6. Takut vaginanya kering
Mau tidak mau, perempuan akan kehilangan cairan lubrikannya di vagina. Hal itu lantaran faktor menyusui dan menopause.

"Jadi kalau sudah kering, pastikan untuk selalu menyediakan cairan lubrikasi botolan yang banyak dijual di pasaran ketika akan melaksanakan seks," terang Dr Herbenick.

7. Takut geli lantaran sentuhan pasangan
Beberapa perempuan ada yang justru geli ketika disentuh oleh pasangannya, dan bila sudah kelewat batas, hal itu menjadi tidak seksi lagi di mata pria. Oleh lantaran itu, jangan biarkan sentuhannya menciptakan Anda tertawa cekikikan lantaran geli lantaran itu malah akan merusak mood pria.

0 Response to "Jenis Ketakutan Laki-Laki Dan Perempuan Ketika Bercinta"

Posting Komentar