Resiko Fatal Bercinta Dikala Tiba Bulan



 Tidak  sedikit pasangan yang berani mengambil risiko bercinta ketika si  wanitanya sedang h Resiko Fatal Bercinta Saat Datang Bulan

Tidak sedikit pasangan yang berani mengambil risiko bercinta ketika si wanitanya sedang haid. Padahal bekerjasama seks di masa-masa perempuan menstruasi sanggup berbahaya. Apa saja yang perlu diwaspadai?

Spesialis Onkologi di Jakarta Consultation Center, Prof. Dr. Li Yuan Zhong menyampaikan ada tiga hal yang harus diwaspadai bila melaksanakan korelasi seks ketika perempuan sedang menstruasi, yaitu:

1. Endometriosis
Saat melaksanakan korelasi suami istri, perempuan akan mengalami orgasme dan pada ketika itu rahim akan berkontraksi yang mengakibatkan darah kotor dari menstruasi sanggup masuk ke dalam perut melalui akses telur. Hal ini sanggup mengakibatkan timbulnya endometriosis pada badan wanita.

2. Infeksi
Hubungan suami istri biasanya akan menjadikan luka dan endometriumnya mengalami peluruhan, darah menstruasi atau sperma yang tidak steril sanggup masuk ke dalam badan dan menjadikan infeksi.

3. Bisa mengakibatkan luka trauma di verbal rahim yang diakibatkan adanya infeksi
Mewaspadai tiga hal tersebut, Dr. Li Yuan pun menyarankan sebaiknya pasangan menunggu sampai haid perempuan selesai. Setelah perempuan sudah 'bersih', barulah pasangan tersebut sanggup melaksanakan korelasi seks ibarat biasa.

Pendapat serupa juga dikemukakan oleh Dr. Andri Wanananda. Anggota Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) itu mengungkapkan ketika haid terjadi pelepasan lapisan dalam dinding rahim (uterus) untuk kemudian diganti dengan lapisan baru.

"Prosesnya disertai dengan keluarnya 35 ml darah & 35 ml cairan serosa. Hal ini menyampaikan ada pembuluh darah yang terbuka," tulisnya dalam halaman konsultasinya untuk detikHealth.

Ketika bercinta ketika wanita sedang haid, gerakan-gerakan Mr. Happy ketika penetrasi ke Miss V sanggup memicu masuknya gelembung udara ke dalam pembuluh darah yang terbuka. "Dikhawatirkan terjadinya emboli, ialah gelembung udara yang terbawa fatwa darah dan bila menyumbat pembuluh darah sekitar jantung akan fatal akibatnya," tulisnya lagi.

Dr. Andri menyarankan untuk menyalurkan gairah yang meningkat ketika haid, pasangan sanggup melaksanakan penetrasi Mr. Happy tanpa ke dalam Miss. V. Misalnya dengan sentuhan manual, bibir atau pengecap pasangan pada zona-zona erotik.

0 Response to "Resiko Fatal Bercinta Dikala Tiba Bulan"

Posting Komentar