5 Hal Akhir Sehabis Bekerjasama Sex

 orgasme yaitu sesuatu yang menakjubkan dan   memperlihatkan kepuasaan tertinggi dalam hubung 5 Hal Akibat Setelah Berhubungan Sex
5 Akibat Setelah Sex - Bagi kebanyakan orang, orgasme yaitu sesuatu yang menakjubkan dan memperlihatkan kepuasaan tertinggi dalam kekerabatan seksual. Tapi setelahnya, ada juga yang mengalami rasa tak yummy atau bahkan menyakitkan.

Siapa sangka kalau ada imbas samping dari orgasme. Hal ini sanggup terkait dengan kondisi fisik maupun psikologis. Ingin tahu apa saja efeknya?

1. Sakit kepala
Walapun berdasarkan penelitian seks merupakan pain killer yang terbaik, banyak orang yang mengalami sakit kepala dikala mencapai orgasme. Coital cephalgia atau sakit kepala yang terjadi pada laki-laki dan perempuan dikala berafiliasi seksual ini biasanya muncul sebelum, sehabis dan dikala mencapai orgasme.
Jika sudah mencapai tingkat yang parah, menyerupai dialnsir dari Health Info, sakit kepala sanggup berlangsung sampai 24 jam. Beberapa orang bahkan mengalami sakit kepala ditambah rasa mual dan muntah-muntah.

2. Alergi
Beberapa perempuan mempunyai alergi terhadap seks. Terdapat suatu kondisi absurd yakni alergi semen. Semen yaitu salah satu zat yang terkandung di dalam sperma. Tanda-tanda perempuan yang mengalami alergi semen yaitu kalau terkena sperma maka area genital akan terasa gatal dan panas yang sanggup berlanjut menjadi infeksi. Pada kasus yang parah, perempuan yang mengalami kondisi ini sanggup merasa kesulitan bernafas.

3. Urinasi
Banyak perempuan yang merasa malu dikala tidak sengaja mengeluarkan urin dikala berafiliasi seksual. Saat orgasme, otot-otot di area genital menekan kantung kemih dan memang bukan suatu hal yang umum mengeluarkan urin dikala orgasme. Jika terjadi, hal tersebut dikaitkan dengan kantung kemih yang iritasi dan otot dinding pelvis yang lemah. Hal ini sanggup diobati dengan rutin melaksanakan senam kegel.

4. Bersin
Salah satu reaksi yang paling mengganggu yaitu bersin berulang kali sempurna setelah mencapai orgasme. Terdapat beberapa teori mengapa hal ini terjadi yaitu alasannya yaitu meningkatnya pemikiran darah di dalam badan atau sebagai reaksi terjadinya external irritant.
5. Nyeri abdominal
Orgasme pada perempuan juga sanggup menyebabkan nyeri abdominal yang umumnya hanya terjadi sesaat. Hal ini terjadi alasannya yaitu kontraksi intens pada otot di area dinding pelvis yang berakibat pada abdomen bawah.

sumber : vivanews.co.id

0 Response to "5 Hal Akhir Sehabis Bekerjasama Sex"

Posting Komentar