Bab Badan Perempuan Yang Ingin Disentuh

satunya alasan  kenapa perempuan begitu sering pergi ke salon  Bagian Tubuh Wanita Yang Ingin Disentuh 

1. Rambut
Menjaga biar rambutnya tetap menawan, bukanlah satu-satunya alasan kenapa perempuan begitu sering pergi ke salon. Proses mencuci, memotong, pewarnaan dan penataan rambut dapat menjadi pelepas stres bagi wanita. Dengan membelai-belai rambutnya yaitu cara yang tepat untuk memperlihatkan rangsangan ke penggalan tulang belakangnya. Lakukan pijatan memutar dengan jari Anda dari keningnya hingga penggalan tengkuknya, maka ia akan takluk dalam tangan Anda.

2. Bagian belakang leher
Begitu Anda hingga ke penggalan belakang lehernya, berikan beberapa ciuman lembut di penggalan ini. Di kehidupan usang Jepang, penggalan belakang leher dari perempuan selalu menjadi menarik bagi laki-laki alasannya merupakan salah satu dari sebagian kecil penggalan tubuh yang tidak tertutup pakaian. Di masa modern kini ini, penggalan ini sering kali diabaikan, tetapi jangan pernah menyepelekan kekuatan dari sentuhan dan ciuman lembut dari penggalan pangkal rambut hingga bahunya.

3. Tulang selangka
Tulang selangka yang berada antara tulang pundak dan penggalan dada ini, dapat nampak begitu seksi pada wanita. Kenapa tidak memperlihatkan kekaguman Anda pada penggalan ini dengan menyentuh dan menciumnya? Perhatikan baik-baik penggalan ini dikala ia masih sedang berpakaian lengkap. Bukalah beberapa kancing atas bajunya sudah cukup untuk menampakkan tulang selangkanya dan jangan lebih dari itu. Anda selalu dapat kembali ke penggalan ini di kala baju-baju sudah menghilang, sekaligus untuk mengingatkannya kalau semua agresi dimulai dari penggalan ini.

4. Sebagian kecil punggungnya
Cara terbaik untuk memandu perempuan Anda melewati kerumunan orang yaitu dengan meletakkan tangan Anda di sebagian kecil punggungnya. Tindakan ini akan memperlihatkan perilaku protektif Anda tetapi tidak terlalu memaksa menyerupai dengan memeluk bahunya. Ketika Anda berdua sedang sendirian, dengan mencium dan menjilat tulang belakang dan kemudian diakhiri dengan ciuman pada penggalan kecil punggungnya akan menciptakan jantungnya berdegup kencang.

5. Belakang lututnya
Bagian ini yaitu salah satu yang tidak dipikirkan oleh laki-laki dikala sedang merangsang istrinya. Tetapi faktanya penggalan ini cukup sensitif. Usap dengan lembut penggalan belakang lututnya di bawah roknya akan membuatnya segera siap untuk menyambut aksi-aksi selanjutnya.

6. Telapak tangan
Orang-orang sering memakai tangan mereka sebagai alat untuk menyenangkan pasangannya, tetapi jarang menyadari potensi kenikmatan bila merangsang penggalan tangan itu sendiri. Dengan menjelajahi telapak tangannya dengan jari Anda akan memperlihatkan padanya getaran yang menyenangkan dan menciptakan Anda terlihat sensitif dan penuh perhatian.

7. Cuping telinga
Menyentuh, mencium dan bahkan gigitan lembut pada penggalan cuping indera pendengaran istri Anda akan menjadi kenikmatan tersendiri baginya. Cuping yang begitu lembut ini sangatlah sensitif dan kebanyakan perempuan menikmatinya dikala ada bibir laki-laki yang merangsangnya di penggalan ini. Anda dapat merangsang titik lainnya di penggalan luar telinganya yang lain, tetapi jangan hingga menyumbat lubang telinganya dengan pengecap Anda.

8. Kaki
Pijatan pada kaki dapat mengakibatkan sensasi tersendiri. Tidak banyak cara yang lebih baik untuk membuatnya rileks, selain dengan memijat kakinya. Khususnya bila istri Anda telah bekerja seharian. Lakukan itu dengan benar dan gunakan minyak untuk memijat. Jangan lupa perhatikan juga penggalan jari, pergelangan serta sisi samping kakinya. Beberapa perempuan menyukai jari kakinya diciumi oleh suaminya, tetapi ada juga yang menganggap itu menjijikkan. Kaprikornus bertanyalah lebih dulu padanya, sebelum memasukkan penggalan itu ke dalam lisan Anda.

9. Bagian dalam paha
Dengan menyentuh penggalan dalam pahanya tanpa melibatkan penggalan sekitar vaginanya akan menjadi rangsangan yang tepat baginya. Gunakan tangan dan lisan Anda untuk membelai dan mencium penggalan dalam pahanya. Sesekali dekati penggalan utamanya kenikmatannya itu, tetapi jangan lupa untuk segera menjauh..

10. Bagian panggul
Memusatkan perhatian pada penggalan panggulnya yaitu wangsit yang bagus, akan tetapi yang terpenting tetap tahan untuk pribadi menuju penggalan vagina dikala Anda suda sangat dekat. Seperti merangsang penggalan dalam pahanya, dengan menciumi sekitar panggulnya akan merangsangnya dan membuatnya akan meminta kembali.Perpanjang sensasinya dengan sewaktu-waktu mengalihkan fokus ke penggalan tubuh lainnya.

Jangan pergi ke sana
Setiap inchi dari badannya selalu tertutup dengan banyak ujung syaraf yang dapat dirangsang, tetapi tidak berarti ia tidak punya daerah yang dihentikan disentuh. Beberapa perempuan tidak dapat tahan kalau mukanya disentuh, sementara yang lainnya merasa tidak nyaman kalau tangannya digelitik. Kalau Anda sudah bereksplorasi, Anda akan tahu daerah mana yang karenanya paling baik bila disentuh dan mana yang harus Anda hindari.

0 Response to "Bab Badan Perempuan Yang Ingin Disentuh"

Posting Komentar