Bagian Badan Laki-Laki Yang Disukai Perempuan

 Mana bab badan dari pasangan yang paling kalian suka Bagian Tubuh Pria Yang Disukai Wanita


Tubuh Pria Yang Disukai Wanita - Mana bab badan dari pasangan yang paling kalian suka? Jawabannya niscaya variatif, kan selera orang beda-beda. Tapi nyatanya, dari sebuah survei yang melibatkan lebih dari 100 wanita, terungkap 10 bab badan laki-laki yang menciptakan mereka tergila - gila. Mau tahu apa sajakah itu? Sebagian sudah bisa ditebak, tapi ada bab lain yang mungkin luput dari perhatian laki-laki yang ternyata juga memikat kaum hawa.

1. Bokong
Bokong menduduki peringkat pertama bab badan laki-laki yang disukai kaum hawa. Ini menyampaikan perempuan tidak jauh berbeda dari pria. Beberapa perempuan menyatakan mereka menyukai bokong berbentuk "setengah bulan", sementara yang lain lebih suka bokong "sedikit berbelok".

2. Mr. P
Bagian badan andalan laki-laki ini berada di urutan dua. Survei mengungkapkan para perempuan tidak mengkhususkan pada dilema ukuran Mr. P, menyerupai kata pepatah "size doesnt matter", masih tetep berlaku. Tetapi yang lebih penting banyak perempuan menyebutkan tempat sekitar Mr. P sangat penting, diantaranya warna kulit Mr. P yang proporsional, tidak terlalu berurat, tidak terlalu pendek, tidak terlalu besar, tebal & juga menjadi perhatian kaum hawa ialah aroma Mr. P. Pria sangat disarankan biar senantiasa menjaga kesehatan sehingga tidak menghasilkan aroma yang menyengat bagi penciuman wanita.

3. Perut
Tidak mengherankan sebagian besar perempuan menyenangi perut laki-laki yang rata. Beberapa perempuan tidak menginginkan perut yang berotot, tetapi perut yang rata lebih dari baik.

4. Pinggul
Wanita yang mempunyai pinggul lebih kecil tampak lebih baik. Wanita ternyata juga bahagia laki-laki yang berpinggul sempit. Ini sangat perempuan sukain terutama melaksanakan jepitan ketika bekerjasama intim.

5. Tangan
Dalam survei lain perempuan menyebutkan tangan seorang laki-laki menyampaikan banyak hal wacana dirinya. Ini mengacu pada hal lain menyerupai apa yang ia sanggup lakukan dan apa yang ia pancarkan wacana dirinya pada dunia, semua berasal dari tangan. Intinya perempuan bahagia menjilat jari-jari laki-laki risikonya tetap mempunyai tangan yang selalu higienis dan sehat sangat penting bagi kaum pria

6. Lidah
Salah satu talenta laki-laki yang dikagumi perempuan ialah kemampuan laki-laki memakai lidahnya. Banyak perempuan menyatakan bahwa pengecap ialah otot terkuat dalam badan meskipun hal ini masih diperdebatkan. Lidah sanggup digunakan untuk ciuman, selain digunakan ketika melaksanakan oral seks, lidahlah yang paling banyak berperan.

7. Bibir
Wanita menyenangi bentuk bibir yang penuh tidak hanya untuk daya tarik estetis tetapi bagi sesuatu yang lebih intim yang sanggup dilakukan bersama. Tetapi perempuan mempunyai kesenangan berbeda-beda, beberapa suka bibir yang tebal bab bawah.

8. Otot Lengan
Otot lengan yang sedikit berisi tidak hanya menggambarkan kekuatan, juga mencerminkan perawatan yang baik. Seperti juga dada, perempuan bahagia melihat otot biceps ketika mengenakan sweater/t-shirt.

9. Dada
Semua laki-laki umumnya menyukai sepasang payudara yang seksi, begitu juga perempuan mempunyai selera sama ketika melihat dada pria. Sebagian besar perempuan menyampaikan mereka ingin tau menyerupai apa dada di balik pakaian pria. Sweater/t-shirt yang menempel dalam badan pria, mengungkapkan ingin tau ada apa di dalam sana.

10 Bahu
Dalam survey tersebut, para responden menyatakn bahwa pundak ialah urutan ke-10 dari bab badan laki-laki yang disenangi. Wanita menyukai laki-laki berbahu lebar sebagai menandakan kekuatan & maskulinitas.

Nah, bab badan mana yang jadi favorit kalian?

0 Response to "Bagian Badan Laki-Laki Yang Disukai Perempuan"

Posting Komentar