Gairah Birahi Teman Sma

 gue mau menyebarkan  dongeng ketika gue bercinta sama temen sma gue Gairah Birahi Teman Sma


Gairah Birahi Teman Sma
Met sore nama gue rejoz,, itu nama panggilan gue,, gue mau menyebarkan dongeng ketika gue bercinta sama temen sma gue... ia namanya neti,, dulu kita sempet satu sma disalah satu kota besar di jawa barat (********) oh iya ia berumur 23 taun sedangkan gue 22 taun gue sekolah kecepetan.. kita deket ketika kita sma kelas 3, kita dulu suka berguru bareng, jajan bareng, maenbareng bahkan dulu suka curhat2an bareng,,, malah kita sempet digosipin tpi justru gue lagi suka sama temen sebangkunya asih,, perawakan ia tinggi sekitar 160cm, kulit putih ada sedikit jerawat, kurus dan toket ia yang g begitu gede paling 34A tapi justru itu yang gue suka ditambah lagi ia pake kerudung,, tapi sesudah kita lulus kita usang g kontek-kontekan alasannya mungkin sibuk dengan kuliah masing-masing ia kuliah di kota yang berbeda dengan gue,, tapi jujur gue selalu ngebayangin ia bugil dan mL-in ia sampe puas,, suatu ketika gue buka facebook gue liat akun ia pribadi gue add,, dan g usang ia approve paermintaan pertemanan gue,, g nunggu usang gue pribadi pm ia gue : eh ini neti ya?? yang dulu sekolah di sma *** neti : iyah ini siapa ya?? gue : ini gue rejoz,, yang duduk deket lu dulu dikelas 3ips3 neti : ohh,, kamuu,, ejo,, apa kabar?? kemana aja... kirain siapa?? maap2 lupa gue : ya elah,, gue pikir lu lupa ama gue,, iya gue lagi dikota ****** nih,, lu lagi dimana ketemuan yu?? neti : wah boleh tuh kebetulan gue juga kerja dikota ****** sekarang,,, boleh mau kapan nih??? gue : hmm gimana kalo hari ahad aja lu dapat kan di mall ***** gimana?? dan balasannya gue pun pergi hari minggunya ke mall yang udah gue janjiin.. pas hari minggunya detelah gue nunggu cukup lama,, balasannya gue ketemu juga sama ia hmm ia g berubah sama kaya waktu sma jirrr,,, toketnya yang mungil dapat gue bayangin dari balik baju yang ia pake.. bikin kontol gue kebayang fantasi gue bro,, gue : kemana aja sih usang bener,, dandan ya lu? neti : duh maap-maap,, angkotnya ngetem mulu abisan,,, yaudah kita duduk2 yu,, gue : ayoo... balasannya kita berdua pun ngobrol panjang lebar,, mulai dari kini sibuk apa sampe kini siapa pacarnya dan gue pun tau ia gres aja diputusin sama cowonya,,, neti : eh anterin pulang ke kosan yu,, dah malem ini (jam 9 malem) gue : boleh ayo deh,,, (asik kesempatan nih buat ngerasain toketnya) sepanjang perjalanan sengaja tuh gue ajak ngebut,, trus ngeremm mendadak terus ngebut lagi ampe balasannya ia protes neti : yang bener donk nyetir lu,, dapat nyupir kagak sih gue : iya maap mau ujannih udah mendung gitu (emang bener sih mau ujan juga) neti : huhh,,, bilang aja lu nyari kesempatan ya??!! gue : hehehe,... eh ga taunya dijalan ujan beneran dan alasannya males pake jas ujan gue sengaja tuh ngebut sampe kosan dia,,, dan balasannya kita nyampe kosan ia dengan berair kuyup, dan gue pun ikut berteduh dikosan ia sampe ujannya berenti,, tipe kosan ia tuh kamar-kamar di luar rumah jadi orang-orang bebas keluar masuk ditambah ga ada yang jaga, pas gue masuk kamarnya gan dinyalain tuh lampunya,, buset branya nyetak gitu keliatan dari luar bajunya,, makin pengen gue,, neti : hoi,, bengong,, gue ke wc dulu ya ganti baju gue : eh,, iya sok aja sana jangan lama2 ya.. sementara itu gue pun nonton tivi gan dikamarnya sampe ia keluar cuman pake kaos putih n celana pendek doang gan pahanya mulus banget gan ampir keliatan selangkangannya,,, dah gitu bra-nya keliatan dari luarmakin guetambah ngaceng gan liat dia... sampe balasannya gue beraniin gue : net mau liat yang keren ga?? neti : apaan?? gue : nih,,, (gue liatin film bokep artis di hape gue) neti : ah apaan sih,, aib tau,,, gue : udah tonton aja,, gue k wc dulu ya,, sementara gue ke wc gue ikut mandi tuh,, gue liatin kontol gue udah bener-bener pengen banget tuh ditambah ujan gede diluar,, guepun punya ide,, gue pun panggil neti dari wc gue : net!! bentar deh,,,ini kenapa ya?? neti : ada apaan emang??? gue : lo sini aja dulu... neti pun dateng ke wc, sengaja g gue tutup penuh wc-nya sampe balasannya ia masuk dan gue pun pribadi tutup pintu wc-nya dan dikunci, dah gt g pake usang lagi gue pribadi peluk neti dari belakang gue hadepin ke kolam mandi neti : eh apa2an nih!! joz lepasin gue dong! gue : net pliss gue g tahan gue pengen banget mL sama lu,, (kontol gue coba gesekin adri luar ke celana neti dari belakang) pliss net,, gue sayang sama lu,,, pliss (gue coba sentuh toketnya dari luar ) neti : jozz,, pliss gue masih virgin,, gue takut hamil,, gue : gue kesepakatan g akan sampe hamil ko,,, neti : joz tapi gue belom siap,,, (sambil mulai gue cium belakang lehernya) engghhh,,, pliss joz jangan gue : net,, gue kesepakatan bakal bikin lu nikmat yang belom pernah lu rasain selama ini sama gue,,, neti : hmmmm joss,, plis jangan (tangan gue coba masuk ke celananya sambil gue raba mekinya dan mekinya berbulu gitu gan tambah nafsu gue) gue : selamat menikmati sayang,,,(gue pun melorotin celana dia,, sambil gue teken-teken mekinya dari luar cd-nya gan) gue pun ngerasain cd ia dah mulei berair dan neti pun mlenguh ahh,,,, nggggggeehhhh,,, joo,o,,oozzz,,, plisss hmmmm ahhh,,,langsung gue lepas cd ia gan lenguhan neti yang seksi kaya pemain JAV makin bikin gue semangat gan sesudah neti cukup menikmati sentuhan tangan gue di mekinya gue coba balikin tubuh ia jadi berhadapan sama gue,, dan gue pun pribadi buka kaos ia gan,,, hmmm menyerupai dugaan gue bra yang ia pake ukurannya kecil gan 34 A alasannya ingin tau sama isinya gue buka branya gan kita pun sama-sama bugil,,, neti sempet nutupin toket mungilnya pake tangan dia,,, gue : net,, ko di tutup sih,, gue pinjem tangannya ya,, (gue arahinke kontol gue yang gue arahin agar ia maenin kontolm gue sementara gue jilatin toket harapan gue itu,,) neti : hmmm ah,,, ejoss,,, enngghhh,,,josss sesudah itu gue ciumin toket ia pertama gue jilatin muterin toket kanan ia sampe kena ke putingnya dan hal yang sama gue lakuin buat toket kirinya dan neti cuman dapat melenguh kegelian "ahhhnn,,, ihh,,,aikkk,, aaahhh, aikkkk....." sementara kontol gue udah dalam posisi maksimal tapi gue masih mau bermain dulu sama tubuh neti yang putih mulus gt bro.. ciuman gue pun turun ke bawah menuju perut gue jilat melingkar diperutnya sambil kedua tangan gue membelai lembut toket dan puting neti,,, terus alasannya kayaknya ia cape berdiri gue dudukin ia di lantai wc,,, ia duduk dengan posisi ngangkang,, pribadi gue jilat mekinya perlahan,,, disini ia melenguh sambil menegadahkan kepala melihat ke atas wc.. gue jilat lobangnya dan tidak lupa gue jilat-jilat dengan cepat klitnya gan lenguhan ia pun makin menjadi-jadi "aiihhhhhhh,,,, ahhh,,, ngghhhhhh aahhhh,,, jozzzz... aq maa...uu pii,,pisssss ungghhh " entah sadar apa enggak ia melenguh sambil remes toket ia sendiri,, sumpah seksi bangettt,,, dan g usang ia pun ngecritt gan di hadepan gue,,, "ahh... ah... ngghhhh" gw : lezat sayang??? neti : he eh (sambil nganggukin kepala dan ngos-ngosan) gw : saya kasih yang paling enaknya ya... kau tahan ya sayang... gue pun pribadi mengarahkan kontol gue ke mekinya neti,,, gue gesek pelan pelan danlama kelamaan gue cepetin sampe balasannya neti yang bilang "jos masukin,,, buru,, saya g tahan" alasannya ia yang minta gue pun coba masukin kontol gue ke meki ia yang udah berair alasannya crit tadi,,, pas gue coba masukin berulang kali gagal alasannya memang licin banget tapi neti pribadi ngarahin kontol gue ke mekinya pake tangannya,,, dengan perjuangan bersama kontol gue pun masuk sebagian,,, guecoba teken kontol gue,,, tiba2 neti teriak "aww,, sakit joss.." gue bilang "tahan sayang bentar lagi juga jadi nikmat ko,,, alasannya gue g mau ia sakit lama-lama gue teken kontol gue ampe balasannya ia teriak lagi "awwwwwhh,,,, sakiittt bangett..sakitt.." gue pun ngebiarin meki ia menyesuaikan diri dengan kontol gue,,, sesudah ia meneteskan aer mata alasannya mungkin sakit banget itu,,, gue perlahan goyangin kontol gue dengan gaya missionaris,,, ia pun kembali melenguh "ahh,,, aihhh,,, hmmmm,,,, nngghhhhhh ahhh,,,," lenguhan ia bikin gue makin semangat gan gue percepat goyangan kontol gue,,, gue liat tocil ia goyang gan,, ahh,,, gue bener2 g tahan,,, gue pun berhenti goyangin kontol gue,, gue bangunin ia gan sambil nanya "joss ko berenti sayang,,,?? lezat banget" gue jawab "sebentar sayang... kau ngaped ke tembok ya,, " ia pun ngadep ke tembok dan gue pribadi masukin kontol gue perlahan ke mekinya dari belakang doggie style... ternyata gue suka banget style ini,,, sering gue liat di film-film bokep,, kini kesampean juga gue,, gue dan neti pun melenguh bareng sesekali gue remes toket neti dari belakang,,, "joss,,, unghhhh,,, joss aq mau pipis lagi,,,hmm,,," gue "net,,, ehh,,, sabar sayang saya juga,,, uh,uh,,,,uhhh.." neti pun g berpengaruh menahan orgasme yang kedua "josss ahh,,,, saya pipis sayangg,,, joooss,,, aahhh,,, aiihhkkk, aihhkkk,," ga usang gue mempercepat goyangan gue,,, dan gue segera mencabut kontol gue dari mekinya neti,,, dan gue bikin neti posisi duduk dihadepan kontol gue, gue kocok kontol gue sampe gue orgasme (crott, crott, crotttt, criittt, crit,,,,) gue tumpahin sperma gue di tocilnya neti,dan kita berdua pun terduduk kelelahan di wc kosan neti, gue pun bersihin sperma gue yang adadi tubuh neti dengan anduk yang ada di wc neti,, gw : sayang lezat ga?? (gue coba bersender ke kolam mandi dan ngrangkul neti) neti : ihh,,, kau jahat,, kau dah bikin saya g perawan lagi,, (sambil mukul-mukul kecil ke gw,, lanjut tiduran di dada gue) gw : saya sayang kamu.. (gue cium mesra bibir mungil neti) neti : hmmmhhmm... saya juga sayang balasannya gue dan neti pun bersihin tubuh bareng,, mandi bareng sempet neti ngocokin kontol gue sekali lagi,, dan gue pun jilat meki ia waktukita bersih-bersih bareng,, ga nyangka kita maen di wc 2 jam... dan gue pun memetuskan nginep di kosan neti... kita tidur berdua tanpa pakaian,,, dan permainan pun berlanjut sampe 3 ronde di daerah tidur neti,,, ketika jam 7 pagi gue pulang ke rumah,, semenjak ketika itu kita berdua jadi partner sex,,, dimana ada kesempatan kita niscaya ML

0 Response to "Gairah Birahi Teman Sma"

Posting Komentar